h1

Momon Rochmana Sapa Warga

9 April 2012

Kuningan, IB

Disela-sela kesibukan rutinnya sebagai Wakil Bupati Kuningan, Drs. H. Momon Rochmana, MM masih bisa menyempatkan diri untuk bertatap muka sekaligus menyapa warga di sekitar rumah pribadinya Jalan Siaga Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan, Sabtu (31/12/11).

Hal tersebut dilakukannya dalam rangka syukuran atas pernikahan putranya Agus Gunawan, SE dengan Suibihah Desti Mulyani, A.Md. Acara diisi pula tausiyah tentang makna pernikahan yang sangat mundel isi tapi cukup menghibur warga yang hadir oleh H. Adang.

H. Momon yang low profil alias penampilannya selalu bersahaja tentunya sangat disenangi warga. Ketika IB menanyakan langsung akan tidaknya maju memperebutkan Kuningan Satu, ia menjawab dengan isyarat mengangkat kedua telapak tangan di atas dadanya. “Saya sangat senang dapat bergaul dan bertatap muka dengan warga. Hal ini pun sudah  merupakan kegembiraan yang tak terhingga,” tuturnya.

Menurut IB, keikhlasan bergaul dan menyapa warga itu sudah menjadi modal dasar untuk mendapatkan dukungan warga. Oleh karena itu, sangatlah tepat jika suatu saat nanti Partai Golkar mengusungnya menjadi calon Bupati Kuningan.

Sementara itu, H. Syaeful Ghofir, tokoh Purwawinangun, menuturkan bahwa perhitungan H. Momon Rochmana akan mencalonkan diri atau tidaknya selalu tepat. “Menurut beliau (H. Momon, red) tantangan kedepan untuk aspek politik semakin berat. Beliau sepertinya kecenderungan lebih memilih menikmati masa pensiun, tapi itupun tergantung situasi dan kondisi nanti,” kata H. Syaeful. (rda)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: