h1

Jalan Gewok Kini Dihotmix

9 April 2012

Garawangi, IB

Keinginan memiliki jalan yang mulus dan kuat tentu saja diharapkan oleh setiap orang. Ini karena jalan merupakan infrastruktur yang cukup penting dan merupakan kebutuhan sebagai sarana transportasi dan akomodasi bagi warga masyarakat.

Bagusnya kondisi jalan akan memperlancar perekonomian sekaligus lingkungan menjadi lebih rapi dan indah. Apalagi dipadukan dengan penataan kantor kepala desa dan lingkungannya.

Kondisi ruas jalan dari simpang tiga jalan Purwasari – Ciniru menuju Desa Pamupukan via Desa Gewok sebelumnya banyak yang lalegok (tidak rata). Tapi kini berubah, setelah ada pengaspalan hotmix sepanjang 1 kilometer oleh Pemda Kuningan melalui Dinas Bina Marga.

Tentu saja hal itu disambut gembira oleh warga Desa Gewok. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Desa Gewok, Acep Suherman. Ia mengungkapkan kegembiraannya dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintahan desa sangat bersyukur kepada Allah swt dan berterima kasih kepada Pemda Kuningan, karena jalan yang didambakan sejak lama itu telah dihotmix,” ujar Acep Suherman, sebelum acara sosialisasi dana bantuan rehab bale desa Rabu (4/1/2012) di ruang Linggajati Setda Kuningan.

Jalan yang bagus dan licin akan semakin lengkap bila kantor kepala desanya pun bagus pula. Sehingga upaya penataan kantor dan halaman itu akan diwujudkan tahun 2012 ini. (tan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: