h1

Warga Cigugur Keluhkan Penutupan Jalan di Obyek Wisata Kolam Alami Cigugur

29 Maret 2012

Cigugur, IB

Warga Kelurahan Cigugur Kecamatan Cigugur mengeluhkan penutupan jalan yang melewati Obyek Wisata Kolam Renang Alami Cigugur. Keluhan itu disampaikan oleh Komardani Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cigugur mewakili warga.

“Saya menerima aspirasi dari masyarakat yang mengeluhkan penutupan akses jalan yang melewati Obyek Wisata Kolam Renang alami itu,” ungkap Komardani kepada IB sambil menunjuk tembok penutup jalan itu.

Penutupan itu, kata Omay, demikian ia akrab disapa, sangat merugikan masyarakat karena bila masyarakat di sekitar Rumah Sakit Cigugur akan mengangkut material ke wilayah pemukiman merasakan beratnya tanjakan terjal.

Ia mengungkapkan, sejak Obyek Wisata Cigugur dikelola oleh PD Aneka Usaha, kolam renang itupun menurun pengunjungnya. Hal itu tidak seperti sebelumnya yang sempat ramai hingga membludak. Permasalahannya karena harga tiket Rp 7.000 sangat mahal bagi ukuran warga.

“Uang sebesar itu sangat besar bagi wisatawan yang umumnya orang tak mampu, yang sekalian ingin terapi ikan Mangut,” ujar dia.

Dia mengusulkan agar PDAU membongkar kembali tembok yang menghalangi lalu-lintas bagi warga dan menurunkan tiket seperti semula. (tan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: