h1

Oting Empat Kali PLH Camat

27 Maret 2012

Darma, IB

Oting, S.AP yang menjabat Sekretaris Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan tak terasa sudah empat kali menjabat PLH (pelaksana harian) camat. Menurut Oting kepada IB, dirinya dua kali menjabat PLH Camat Cilebak.

Begitu pula di Kecamatan Darma, dirinya sudah merasakan dua kali menjadi PLH. Pertama saat Camat Drs. Djodjo Sutardjo memasuki masa pensiun di kantor camat ini, dan sekarang baru saja usai melaksanakan tugas sebagai PLH Camat Darma untuk ke dua kainya ketika Camat Drs. Sadudin, M.Si sedang mengikuti Diklatpim II (pendidikan dan latihan pimpinan) selama dua setengah bulan.

“Hari ini saya terakhir menjabat sebagai PLH Camat Darma. Karena mulai Kamis (1/12) Pak Camat kembali bertugas seperti biasa,” terang Oting di ruang kerjanya, Rabu (30/11/11).

Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi PLH, dirinya merasa hal itu biasa saja, karena tidak semua kewenangan camat bisa dilaksana kan, seperti urusan pertanahan tak bisa dialihkan kepada PLH.

“Alhamdulillah meski hanya sebagai PLH, dirinya telah usai melaksanakan tugas selama dua bulan,” kata pria yang telah menjabat Sekmat sejak 2007 ini.

Sedangkan ketika ditanya peluangnya menjadi camat depinitif, Ia menyerahkan sepenuhnya kepada orang nomor satu di Kuningan. “Secara pribadi saya siap melaksanakan tugas sebagai amanah dari Allah ta’ala  dan kepercayaan dari atasan dimana pun berada,” ucap dia bersahaja. (tan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: