h1

HUT PGRI di Cilimus Lebih Meriah

27 Maret 2012

Ciimus, IB

Peringatan HUT PGRI ke-66 yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Cilimus  lebih meriah dibanding daerah lainnya. Kemeriahan itu nampak dari dihelatnya berbagai acara dengan puncak peringatan pada Rabu (30/11/11) di Open Space Gallery.

Ketua PGRI Cabang Cilimus, Drs. Wowo Wibawa, M.MPd menjelaskan, PGRI sebagai wadah berhimpunnya segenap guru dan tenaga kependidikan merupakan organisasi profesi, perjuangan secara aktif dan dijiwai semangat kekeluargaan, kesetiakawanan serta pengabdian yang tulus.

Pada HUT PGRI kalii ni, kata Wowo Wibawa, dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya turnamen bola voli, futsal, bulutangkis antar ranting PGRI Kecamatan Cilimus, dan puncak peringatan HUT PGRI dengan gebyar jalan santai.

Saat gebyar jalan santai ini dihadiri pula Camat Cilimus, R. Koentjoro, S.Sos, Danramil dan Kapolsek, dan kepala UPTD Pendidikan Kec. Cilimus. Peserta seluruh siswa SD hingga SLTA, guru dan UPTD Pendidikan ditebar berbagai hadiah.

Hadiah diberikan kepada para peserta turnamen, dan doorprize bagi peserta gebyar jalan santai, berupa dua buah sepeda motor, kulkas, TV dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Saat itu, acara pun diisi oleh Band SLB Negeri Taruna Mandiri Bandorasa yang telah berprestasi di tingkat nasional. Sehingga peringatan HUT PGRI menjadi meriah. “Tahun ini paling meriah,” kata Wowo Wibawa didampingi Sekretaris Panitia, Dede Yuldus, S.Pd. (dad)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: