h1

HUT 27, SMANEL Gelar Basket dan Cerdas Cermat

27 Maret 2012

Luragung, IB

Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-27 SMA Negeri Luragung (SMANEL) diisi kegiatan turnamen basket, lomba cerdas cermat dan lomba lagu perjuangan. Perlombaan diikuti oleh para siswa SMP dan MTs se-wilayah Kuningan timur.

Upacara penutupan, Senin (21/11/11)  dihadiri alumni SMANEL yang sudah sukses yakni H.T. Mamat Robby Suganda, S.Sos, Kepala SMANEL Drs. H. Sudrajat, M.M.Pd dan para guru, para kepala SMP/MTs peserta perlombaan serta para siswa.

Kepala SMANEL, H. Sudrajat mengucapkan terima kasih kepada para kepala SMP/MTs yang telah  mengikutsertakan siswa-siswinya untuk mengikuti turnamen di sekolahnya itu, serta kepada H. Robby selaku sponsor.

HUT SMANEL, menurut Sudrajat, memperebutkan piala bergilir dan piala tetap untuk cabang-cabang yang dilombakan. Lomba sendiri dibagi dalam kategori putra dan putri.

Sementara, H.T. Mamat Robby, Ketua Komisi C DPRD Jabar berpesan kepada para siswa yang notabene adik-adiknya agar jangan berkecil hati sekolah di SMAN Luragung. Pasalnya, dari sekolah ini banyak yang sukses baik menjadi pejabat maupun pengusaha.

“Jangan ragu untuk sekolah di sini, karena dari sini ternyata banyak yang telah berhasil  menjadi pejabat dan pengusaha,” ucap Robby memberikan motivasi.

Setelah itu dilakukan pemotongan tumpeng yang bertuliskan angka 27 oleh H. Sudrajat dan diberikan kepada H. Mamat Robby. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada guru yang telah berhasil menciptakan lagu Mars SMANEL yakni Juana, S.Pd. Penghargaan diberikan pula kepada Rian Hidayat, siswa kelas XII yang telah sukses menyabet prestasi juara 3 karate pada POPKAB lalu.

Hasil Perlombaan

Hasil lomba-lomba yang diadakan itu yakni, juara basket putra disabet oleh Tim SMPN 1 Cidahu, SMPN 1 Garawangi, dan MTsN Cibingbin. Juara basket putri diraih SMPN 1 Garawangi, SMPN 1 Cidahu, dan SMPN 1 Cibingbin.

Sedangkan juara cerdas cermat, diraih oleh MTs Negeri Cibingbin, SMPN 1 Cibingbin dan SMPN 2 Cibingbin. Serta untuk lagu perjuangan, oleh SMPN 1 Luragung, SMPN 2 Cibingbin, dan SMPN 2 Cimahi. (kies/gie)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: