h1

Tiga Rumah di Indrapara Disatroni Maling

25 Maret 2012

Cigandamekar, IB

Dalam waktu satu malam, Selasa (8/11/11), tiga rumah warga di Desa Indrapatra Kecamatan Cigandamekar disatroni kawanan maling. Aksi tersebut menggenapi jumlah rumah yang dibobol menjadi enam rumah selama akhir tahun ini.

Kawanan maling nampaknya mengincar barang-barang yang mudah dibawa seperti handphone (HP) dan uang tunai. Terbukti, dari ketiga rumah yang mereka bobol yakni milik Dedi/Bidan, Endo dan Otong, hanya HP dan uanglah yang mereka bawa.

Pagi hari pasca kejadian, Kades Indrapatra, Momon Sayaman kepada IB menuturkan bahwa kerugian yang diderita korban akibat kejadian adalah uang sekira Rp. 5 juta dan empat buah HP. Barang lainnya yang nominalnya lebih besar seperti sepeda motor dan elektornik sama sekali tidak ada yang hilang.

“Meskipun ada ronda, tapi tetap ada pencurian. Kawanan maling pasti menunggu lengahnya warga yang ronda, sehingga bisa dengan leluasa membobol rumah warga lewat jendela,” kata Momon.

Atas kejadian itu, menurut Momon, pihaknya akan lebih meningkatkan keamanan di desanya. Dia juga mengimbau warganya agar lebih waspada, apalagi dimusim penghujan dan menjelang tahun baru ini. (dad)  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: