h1

Kantor Camat Cimahi Mulai Ditata

25 Maret 2012

Cimahi, IB

Camat Cimahi Tata Kurnia, SH, mulai menata Kantor Camat Cimahi yang dimulai dengan plesterisasi jalan di halaman kantor. Menurut Tata Kurnia, untuk betahnya bekerja, maka harus diawali dengan menata tempat kerja (kantor), dengan harapan dapat meningkatkan kinerja staf dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah kinerja staf bisa ditingkatkan, maka akan terlahir ide-ide baru untuk memajukan Cimahi,” terang Tata Kurnia didampingi Sekmat Tommy Bakrie, S.Sos.

Selanjutnya, setelah kantor ini ditata, warga akan merasa lebih mencintai dan memiliki kantor ini, disamping kantor akan terlihat indah dipandang mata dan lebih nyaman.

Dia menyebutkan, bersamaan dengan kegiatan plesterisasi jalan, dibangun pula mushola berukuran25 meter² secara bertahap. Pembangunan sendiri telah dimulai dengan pembuatan pondasi dengan dana swadaya masyarakat.

Selain itu, menurut Tata, sarana air bersih untuk sembilan desa di wilayahnya kini sedang diperhatikan, baik itu oleh PDAM, Dinas SDAP maupun dari lembaga lainnya. “Masyarakat di sini perlu sarana air untuk pertanian hingga mereka bisa memetik hasil panen yang memuaskan,” ujarnya. (gie)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: