h1

Jalan Citenjo Sudah Tuntas Dihotmix

25 Maret 2012

Cibingbin, IB

Jalan poros desa yang mengubungkan Desa Cibingbin, Citenjo dan Desa Dukuhbadag Kecamatan Cibingbin sepanjang 1.610 meter kini sudah mulus dengan hotmix.

Jalan ini pada 2008 lalu dijanjikan oleh Dede Yusuf yang saat itu ikut meramaikan bursa calon Wakil Gubernur akan dihotmix. “Janji itu baru terealisasi pada tahun ini. Alhamdulillah sekarang  jalan sudah mulus, tinggal melanjutkan ke jalan lingkungan,” terang Sarim Suhena, Kades Citenjo, pekan lalu.

Jalan sepanjang 1.610 meter itu, terang Sarim digarap oleh rekanan dalam dua tahap. Tahap pertama dari Alun-alun Cibingbin sampai batas Desa Citenjo sepanjang 650 meter, dan tahap ke dua, dari batas Desa Citenjo 950 meter menuju simpang tiga Dukuhbadag. Di sepanjang jalan yang dihotmix itu juga di-bangun TPT (riul) untuk saluran air.

Setelah poros jalan desa selesai, Sarim merencanakan merehab gedung balai desa. “Rencananya rehab akan dilaksanakan pada 2012 depan dengan rencana anggaran sebesar Rp. 280 juta. Rencana inipun sudah disampaikan ke Pak Bupati saat melakukan kunjungan ke desa ini, awal November,” terang Sarim. (tan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: