h1

Camat Cibeureum Pertahankan Juara PBB

25 Maret 2012

Kuningan, IB

Camat Cibeureum, Suparman, S.Sos berhasil mempertahankan prestasi diri sebagai juara pertama pelunasan PBB (pajak bumi dan bangunan). Setelah pada 2010 tampil sebagai juara pertama lunas PBB kategori Kecamatan dengan target sampai Rp. 200 juta, tahun inipun penghargaan diterima lagi dari Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda.

Posisi Kecamatan Cibeureum diikuti oleh Kecamatan Cilebak dan Hantara. Ketika ditanya perasaannya, Suparman pun mengaku bangga. “Atas pencapaian prestasi ini tentu saja saya merasa bangga. Apalagi beberapa desa di Kecamatan Cibeureum juga dapat penghargaan,” aku Suparman kepada IB, belum lama ini.

Maman, demikian Ia akrab disapa selalu mampu mendorong kecamatan yang dipimpinnya menjadi juara pelunas PBB, termasuk yang dialami saat menjadi Camat Cimahi sebelumnya.

Berbeda dengan Kecamatan Cibeureum, maka Kecamatan Cibingbin yang merupakan induknya justru gagal, karena Desa Sukamaju belum lunas PBB-nya. “Kalau saja Desa Sukamaju lunas PBB-nya, ada harapan Kecamatan Cibingbin juga dapat penghargaan,” jelas Agus Sumitra, S.Sos, Camat Cibingbin kepada IB. (tan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: