h1

Bazar Ramadhan, Wujud Kepedulian KORPRI kepada Masyarakat

22 Maret 2012

Bupati Aang dan Hj. Utje Ch. Suganda, Wabup H. Momon dan Hj. Dadah Rohmana, serta Ketua DPK Korpri Kab. Kuningan Dian R. Yanuar di Stand SLBN Taruna Mandiri Sampora Bazar Ramadhan Korpri

Kuningan, IB

Bazar Ramadhan KORPRI diadakan dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap warga masyarakat Kabupaten Kuningan. Bazar dihelat oleh Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Korpri Kabupaten Kuningan bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan di Taman Kota, 17 – 29 Agustus 2011.

Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda, S.Sos, saat pembukaan Bazar Ramadhan, Rabu (17/8/11), menyambut positif kegiatan yang pertama kali digagas Korpri itu.  Menurut Aang, bazar ini sebagai bentuk kepedulian para abdi negara terhadap masyarakat yang tengah dihimpit oleh naiknya kebutuhan hidup sehari-hari.

Ia mewanti-wanti agar bazar jangan sampai diserbu oleh pedagang besar yang bisa mengeruk keuntungan karena harganya jauh lebih murah.

Dalam Bazar Ramadhan perdana bagi Korpri ini terdapat 40 stand yang menjual berbagai jenis komoditas, seperti sembako, fashion, kuliner, dan lain sebagainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Sri Mulyati, S.Pd, M.MPd kepada Kuningan News mengatakan, bazar ini diadakan tidak hanya untuk membantu masyarakat Kuningan dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah, tetapi juga untuk mendorong perekonomian masyarakat menengah ke bawah.

“Dari tujuan yang saya kira sangat baik ini, alhamdulillah respon dari masyarakat terhadap bazar ini sangat luar biasa. Terbukti, di hari pertama bazar dibuka saja pengunjung sudah sangat banyak,” terangnya. (tan)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: