h1

Atang Sugiono Ingin Pebulutangkis Kuningan Bawa Piala Thomas

19 Juli 2011

Kuningan, IB

“Kedepan saya berharap ada atlet bulutangkis Kuningan yang dapat membawa pulang medali dari Indonesia Open, All England bahkan Piala Thomas dan Uber,“ harap Drs. H. Atang Sugiono, M.Si., saat pelantikan Pengurus Cabang PBSI Kab. Kuningan periode 2011-2015, di Aula SMAN 1 Kuningan,  Jum’at (24/6).

Sebanyak 51 orang jajaran Pengcab Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kab.  Kuningan periode 2011-2015, Jum’at 24 Juni 2011 dilantik oleh Ketua Pengda PBSI Jawa Barat Ir H. Lutfhi Hamid di Aula SMAN 1 Kuningan.

H. Atang Sugiono sebagai Ketua Umum didampingi Wakil Ketua I dr. Dedi Kurnia, PS, MM, Mars, dan Wakil Ketua II, H. Aan Suganda, S.Pd. Selanjutnya, Sekretaris Muhail, S.Pd, M.Si, Wakil Sekretaris Irsan Fajar, S.Pd, Bendahara H. Moch. Suhanan dan Wakil Bendahara Imat Masriadi, M.Si.

Menurut Atang, di Kabupaten Kuningan banyak sekali atlet-atlet muda bulutangkis yang harus diberikan pembinaan. Selain itu dukungan infrastruktur berupa lapangan bulutangkis baik indoor maupun outdoor hampir ada di setiap desa dan kelurahan.

Ia akan memrogramkan ke depannya akan membina para atlet-atlet muda bulutangkis Kabupaten Kuningan dan diharapkan dapat membawa nama harum Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Sehingga membawa nama baik negara.

“Kedepan saya berharap ada atlet bulutangkis Kuningan yang dapat membawa pulang medali dari Indonesia Open, All England bahkan Piala Thomas dan Uber,” jelas Atang.

Ketua Pengda PBSI Jabar, H. Lufti Hamid memberikan apresiasi atas keinginan ketua Pengcab PBSI Kuningan. “Saya percaya keinginan itu akan terwujud. Mudah-mudahan dapat karena dedikasi dan track reckord Pak Atang sebagai Ketua Umum PBSI Kuningan,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Kuningan, Drs. H. Momon Rochmana, MM berharap pengurus yang baru dilantik mempunyai tekad untuk memajukan perbulutangkisan di Kabupaten Kuningan. “Setiap pengurus diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk gemar bermain bulutangkis,” ujar Momon.

Perkembangan olahraga di Kabupaten Kuningan cukup baik, terutama cabang olahraga bulutangkis. Karena itu, Ia meminta kepada seluruh jajaran PBSI Kabupaten Kuningan agar lebih cerdik dan cermat dalam memilih para atlet yang benar-benar mempunyai potensi untuk dapat dibina secara intensif.

Ia pun berharap ke depan atlet bulutangkis dapat menyumbangkan prestasi untuk Kabupaten Kuningan.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, Wakil Ketua DPRD H. Yudi Budiana, SH, Ketua Umum KONI Kabupaten Kuningan H. Didi Sutardi, serta para undangan dari cabang olahraga lain se-Kabupaten Kuningan. (tan)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: