h1

Mutasi Pejabat, Dadang Ketendang Dian Januar Bersinar

3 Mei 2011

Kuningan, IB

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, S.Sos melakukan mutasi terhadap 130 pejabat di lingkungan Pemkab Kuningan. Pada mutasi di Pendopo Bupati, Kamis (21/4) itu Drs. H. Dadang Supardan, M.Si tertendang dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga ke Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, sedangkan Drs. Dian Rahmat Januar, M.Si makin bersinar.

Dian Januar dari Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja beralih ke BAPPEDA menggantikan posisi Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si yang promosi menjadi Sekda Kuningan. Sementara posisi Dadang Supardan digantikan oleh Drs. H. Maman Suparman, MM yang semula Inspektur pada  Inspektorat.

Pejabat eselon II.b lainya yang mengalami mutasi yakni Drs. Ir. H. Rusliadi, M.Si dari Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Pertambangan tukar tempat dengan Drs. Kukuh Taufikul Malik, MM, Kepala Dinas Bina Marga. Selanjutnya, H. Jatnika, SH, M.Pd dari Staf Ahli Bupati menjadi Inspektur Inspektorat, posisi Jatnika diganti oleh Drs. Deniawan, M.Si yang promosi dari Kabag Pemerintahan Setda Kuningan.

Drs. Nana Sugiana, M.Si dari Kepala Dinas Pariwisata menjadi Kepala Disperindag. Posisi Nana digantikan oleh Uus Rusnandar, M.Si yang promosi dari Kabid Perencanaan Anggaran BAPPEDA.

Rotasi juga menyentuh sepuluh orang camat. Mereka adalah R. Koentjoro Hidayat, S.Sos Camat Cilimus (semula Camat Ciniru), R. Iman Reapdiantoro, S.Sos, M.Si Camat Selajambe (semula Kabid Pendaftar-an Dispenda), Agus Suryo Septiyudi, S.Sos Camat Ciniru (semula Camat Hantara). Posisi Agus Suryo digantikan oleh Bisri, S.Ap yang promosi dari Sekmat Maleber.

Juga, Agus Sumitra, S.Sos Camat Cibingbin (semula Camat Nusaherang),  Susilawati, S.Sos Camat Nusaherang (semula Camat Cigugur), Bagja Gumelar, S.Sos Camat Cigugur (semula Camat Sindangagung), Drs. Agus Basuki, M.Si Camat Sindangagung (semula Camat Cibingbin), Jubaedah, SE Camat Maleber (semula Sekmat Lebakwangi). Drs. Tatang Taryono, M.Si Camat Mandirancan bertukar tempat dengan M. Suradi Data Saputra, BA menjadi Camat Cigandamekar.

Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda mengatakan bahwa mutasi merupakan hal biasa bagi pegawai negeri dan akan terus terulang.  Ia mengharapkan para pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerjanya. (tan)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: