h1

Bocah Kembar Hilang Saat Pentas Hiburan

12 Oktober 2010

Cimahi,IB

Pertengahan September lalu Desa Cikeusal Kec. Cimahi dibuat geger. Pasalnya, seorang bocah lelaki berusia sekitar 10 tahun bernama Diki Handiki alias Nino, putra pasangan Haerudin (Iyong) dan Ny. Titin secara tiba-tiba raib seakan ditelan bumi.

Menurut keterangan orang tua Diki, Iyong, kejadian berawal pada hari naas tersebut, Minggu (12/9), sekitar pukul 18.00 wib, Diki yang lebih akrab disapa Nino keluar meninggalkan rumah menuju ke lapangan sepok bola.

Waktu itu, kata Iyong, di dekat lapangan sedang ada pentas hiburan jaipongan dangdut. Rupanya Nino pergi kesana untuk melihat keramaian. “Dari sejak itulah Nino menghilang dan sampai saat ini belum ditemukan,” sebutnya.

Iyong menjelaskan, Nino yang dilahirkan kembar bersama kakaknya, Dika Handika, saat meninggalkan rumah memakai kaos warna orange dan celana pendek biru. Ciri-ciri lainnya, lanjut Iyong, anaknya tersebut sulit untuk bicara atau diajak ngobrol.

“Beberapa tahun ke belakang memang Nino sedikit mengalami gangguan pada saat bicara,” ucapnya lirih.

Sehubungan itu Ia berharap kepada siapa saja yang kebetulan menemukan anaknya itu segera mengembalikan ke pangkuannya. “Mudah-mudahan anak saya segera dapat ditemukan,” harapnya.

Kepala Desa Cikeusal, Haruman saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, pihaknya terus melakukan pencarian dengan berkoordinasi diantara rekan-rekan kepala desa sampai wilayah Ciledug dan Losari Kab.Cirebon.

Terpisah, Kapospol Cimahi, Aiptu Dadang mengatakan bahwa pihaknya memang sudah menerima laporan tentang kehilangan anak tersebut. Hingga saat ini pihaknya juga terus intensif membantu melakukan pencarian.

Ia pun menyarankan agar pihak keluarga dibantu pemerintahan desa setempat menginformasikan dan memublikasikan peristiwa tersebut pada pihak media baik cetak maupun elektronik. “Semoga media informasi ini dapat membantu mempercepat proses pencarian,” pungkasnya. (gie)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: