h1

Tindak Pidana Asusila Meningkat 30 Persen

2 Juli 2010

Kuningan, IB

Belakangan ini tindak pidana asusila semakin marak di Kabupaten Kuningan, dan mungkin di daerah lainnya. Kapolres Kuningan, AKBP Dra. Hj. Yoyoh Indayah, M.Si melalui Kasat Resrim AKP Sukirman membenarkan bahwa hingga saat ini sudah lebih dari 10 kasus asusila ditangani oleh pihaknya. Bahkan secara umum meningkat mencapai 30 persen selama 2010 ini.

“Hingga saat ini sudah delapan tersangka tindak pidana susila yang ditangai oleh Satreskrim Polres Kuningan,” terang dia.

Beberapa kasus terjadi, seperti di Lebakwangi dan di Mandirancan. Di Desa Mandirancan seorang wanita melakukan hubungan suami istri dengan lebih dari empat orang. Namun yang menjadi fokus perhatian pihaknya terutama berkenaan dengan perlindungan anak, bagi yang orang yang dibawah usia 17 tahun dengan sangkaan melakukan perbuatan cabul.

Kasus dua orang anak melakukan hubungan badan dan filmnya beredar terjadi di sebuah SMP di Mandirancan yang dialakukan oleh dua orang siswa. Terakhir, Polres Kuningan menetapkan Ben, seorang guru SMP Ciniru melakukan pencabulan terhadap siswanya hingga hamil 2 bulan. (tan)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: