h1

PA Kuningan Syukuran Kenaikan Kelas

14 Juli 2009

Kuningan, IB

Pengadilan Agama Kabupaten Kuningan menggelar syukuran kenaikan kelas dari 1.B ke 1.A, Jumat (19/6) lalu. Acara dihadiri Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda beserta unsur Muspida Kab. Kuningan.

Hadir pula Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat Drs. Zaenal Imamah, SH., MH., Kepala Kantor Departemen Agama Kab. Kuningan Drs. H. Encu Sukat WS,MA, Kajari Siti Utari, SH.MH, dan Tim Survey Mahkamah Agung RI.

Zaenal Imamah mengatakan, Pengadilan Agama Kuningan harus bisa mempertahankan prestasi ini. Dan harus bisa meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Bupati di PA 1Sementara, Bupati Kuningan H. Aang HS mengatakan, acara syukuran ini diharapkan bisa menjadikan para penyelenggara kekuasaan kehakiman sadar akan tupoksinya. “Penyelenggara kekuasaan diharapkan menyadari tugas, pokok dan fungsinya. Mereka harus bisa mengedepan kan pencari keadilan untuk dapat memperoleh rasa keadilan dalam hidupnya,” terang Aang.

Bila kondisi tersebut bisa tercapai, lanjut Aang, masyarakat pada umumnya dapat terpanggil untuk menyadari arti penting terciptanya budaya hukum.

Bupati Aang didaulat untuk memberikan penghargaan kepada lima orang pegawai PA Kuningan. Mereka adalah Agus Prianto, SH, Suwandi, SH, H. Latifah, SH, Opi Suliaman, S.Ag dan Sunarso. (kies)

Iklan

One comment

  1. peningkatan kelas harus pula diwujudkan dengan peningkatan profesionalitas bagi seluruh pegawai pengandilan agama kuningan, dan selamat bagi pegawai yang tahun ini mendapat penghargaan, semoga menyusul pegawai teladan berikutnya…..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: