h1

Linggarjati Bakal Dipadati Ribuan Motor

23 Juni 2009

Kuningan, IB

Ribuan motor plus pengendaranya yang berasal dari berbagai organisasi motor se-Jawa Barat diprediksi bakal memadati areal Obyek Wisata Linggarjati, Cilimus, Kuningan. Hal itu menyusul akan dilangsungkannya hari ulang tahun IMIK (Ikatan Motor Independen Kuningan) ke-9 pada 6 Juni mendatang.

Selain para pengendara motor, Bupati H. Aang HS beserta unsur muspida Kab. Kuningan juga akan ikut menghadiri acara bertema Anniversary IMIK ke-9 itu.

Ketua IMIK, Yayan Oli mengatakan, ultah IMIK sekaligus pengukuhan pengurus baru masa bakti 2009-2012 ini dirayakan agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, kali ini organisasinya mengemas acara dengan level nasional. Dalam acara itu, berbagai atraksi hiburan akan turut memeriahkannya.

“Di ultah yang ke-9 ini, IMIK memeriahkannya dengan menggelar acara berskala nasional. Acara ini akan turut dimeriahkan oleh band-band terbaik Kuningan dan pemain DJ (disk jockey) dari Bandung,” kata Yayan, Sabtu (30/5).

IMIK Support Kegiatan Positif

Menurut Yayan Oli, IMIK saat ini memiliki anggota sebanyak 50 klub, yang terbagi menjadi 28 klub motor dan 22 tim balap. Dia berharap, agar para anggota selalu melakukan hal-hal positif. “Saya selalu mensupport para anggota selama tindakannya itu positif. Saya tak ingin ada gesekan-gesekan antar anggota satu dengan yang lainnya,” terangnya.

Selain itu, organisasi yang pada tahun 2008 lalu dinobatkan sebagai organisasi terbaik Jabar pun rutin mengadakan pertemuan antar club yang diwakili oleh para ketuanya.

“Pertemuan ini untuk membahas kemajuan IMIK kedepannya, sekaligus pembinaan dari kami,” ucap Yayan. (kies)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: